Senin, 25 September 2017

10 Cara Ampuh Ini Dijamin Bikin Kamu Lekas move On, Berani Coba?

Gambar terkait

cara cepat move on setelah putus - Patah hati, tak tahu itu karena putus cinta atau jadi korban PHP memang sakit rasa-rasanya. Bukanlah hal mudah untuk cepat move on. Terlebih bila anda tengah cinta-cintanya dengan si pacar lalu mendadak kalian berpisah.

Sering, ada yang memerlukan waktu lama untuk move on. Namun, tidak sedikit juga yang tidak perlu waktu lama untuk kembali melakukan hidup dengan umum. Semuanya bergantung dari bagaimana anda menanggapi patah hati dan seberapa besar tingkat patah hatimu. Memang tidak mudah untuk buat move on, namun bukanlah bermakna tidak dapat disiasati agar cepat berlalu patah hatinya.

Nah, berikut cara tepat anda dapat cepat move on seperti dirangkum dari beragam sumber :

1. Mencari pacar atau gebetan baru 

Selekasnya untuk mencari pacar atau gebetan baru untuk melupakan mantanmu. Langkah tersebut ampuh, anda juga akan repot dengan pacar atau gebetan barumu hingga tidak miliki waktu banyak untuk bimbang. Namun, bukanlah bermakna anda harus tergesa-gesa hingga membuat kamu patah hati sekali lagi. Anda tetaplah harus selektif dan memilih pasangan yang tepat.

2. Tidak usah kepo lagi 

Kepo, stalking si pacar di media sosial tau bertanya pada beberapa rekannya masalah beritanya juga akan membuat kamu susah move on. Terlebih bila anda kerjakan setiap jam, bayangannya juga akan makin sulit hilang. Diluar itu, anda jadi selalu pikirkan beberapa aktivitasnya. Belum juga bila nyatanya dia miliki gebetan atau pacar baru, hal semacam ini juga akan membuat kamu makin patah hati.

3. Buat masa lalu baru di tempat bersejarah kalian 

Tidak harus dengan gebetan atau pacar baru, anda dapat buat masa lalu baru ditempat bersejarah kalian dengan beberapa rekanmu. Bila anda tetaplah sulit ganti masa lalu itu, jauhi beberapa tempat bersejarah yang juga akan buat hatimu makin melow.

4. Taruhlah beberapa barang kenangan 

Lihat beberapa barang masa lalu dari pacar dapat membuat kamu kembali teringat sekali lagi. Hal semacam ini pasti membuat kamu makin sulit move on. Taruhlah beberapa barang masa lalu kalian di gudang atau tempat yang jauh dari jangkauan.

5. Rajin nongkrong bareng rekan 

Menggunakan waktu dengan rekan-rekan juga akan membuat kamu tidak terlalu repot dengan kebimbangan. Membahas beberapa hal dengan mereka mengenai beberapa hal baru akan buat anda cepat move on.

6. Jauhi dengarkan lagu bimbang 

Walau semua lagu jadi bimbang waktu patah hati, namun lagu-lagu tertentu sering membuat kamu makin sedih. Dengarkan lagu-lagu ceria agar cepat move on. Penuhi play daftar kalian dengan lagu-lagu yang diisi semangat hidup.

7. Upayakan tidak untuk menghubunginya lagi 

Coba menghubungi pacar tak tahu itu sebatas ajukan pertanyaan berita atau alasan beda, juga akan menghambat move on anda. Jauhi untuk menghubunginya, atau membalas pesannya bila dia menghubungimu. Buat jarak pada kalian. Bila perasaanmu kepadanya telah umum saja, baru merajut pertemanan umum.

Baca juga : ciri pria bad boy

8. Janganlah larut kurun waktu 'berkabung' 

Anda memang harus berikan waktu 'berkabung' patah hatimu. Namun, janganlah terlalu lama dan larut dalam rasa sedih. Anda harus memaksa dirimu untuk menyudahi masa berkabungmu dengan melakukan aktivitas seperti biasanya.

9. Melakukan hoby 

Berikut waktunya anda tekuni dan repot dengan hobymu. Anda dapat traveling bila anda hoby berjalan-jalan, hunting photo atau menulis sebuah buku.

10. Menyibukkan diri 

Anda dapat menyibukkan diri dengan pekerjaan, pekerjaan kuliah, atau buat karya-karya yang bermanfaat. Dengan menyibukkan diri, anda tidak juga akan larut dalam rasa sedih. Bila sukai bermain musik, anda dapat buat karya dari cerita patah hatimu.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.