Rabu, 13 September 2017

5 Emosi yang Harus Anda Kendalikan Dalam Hubungan Asmara

Hasil gambar untuk 5 Emosi yang Harus Anda Kendalikan Dalam Hubungan Asmara

menjalin hubungan dengan orang yang emosional - Dalam menjalin hubungan asmara atau rumah tangga, maka Kamu harus beberapa pintar mengatur emosi pada pasangan. Memang tidak mudah sharing kehidupan dengan seorang, yang semula asing. Tetapi hal itu harus Kamu kerjakan apabila ingin hubungan itu jalan lancar dan serasi.

Terdapat beberapa emosi yang juga akan ikut serta saat seorang merajut hubungan. Tidak cuma cinta dan kasih sayang, tetapi ada pula cemburu, geram, sedih, dan type emosi yang lain. Nah, tersebut disini 5 type emosi yang perlu Kamu kontrol dalam hubungan asmara, apabila ingin ia jalan abadi, seperti ditulis oleh situs Magforwomen :

  1. Kemarahan. Kemarahan yaitu hal negatif untuk kebanyakan orang. Ia dapat mengakibatkan kerusakan kesehatan, mood, bahkan juga hubungan cinta dan persahabatan. Saat geram, seorang susah mengatur diri, termasuk mengatur kalimat yang disampaikannya. Nah, ini yaitu emosi nomor satu yang perlu Kamu kontrol dalam merajut hubungan.
  2. Kecemburuan. Kecemburuan dapat ada dalam semua type hubungan. Tidak hanya dalam hubungan asmara, ia dapat juga ada dalam persahabatan, hubungan orangtua dan anak, bahkan juga atasan dan bawahan. Kendalikanlah perasaan ini, agar semua type hubungan itu jalan lancar.
  3. Kebencian. Tidak suka yaitu type emosi negatif yang kuat, di banding emosi beda. Kamu harus sekuat tenaga membendung dan mengontrolnya, apabila ingin hidup tenang. 
  4. Cinta. Seperti juga kebencian, cinta adalah type perasaan yang kuat. Ia dapat mengontrol aksi Kamu, apabila Kamu tidak dapat mengaturnya. Terdapat beberapa kekeliruan besar dilakukan oleh seorang yang dikarenakan rasa cinta yang tidak teratasi. Jadi, kontrol rasa cinta Kamu, apabila ingin tetaplah hidup nyaman dalam hubungan asmara. 
  5. Kebosanan. Hal semacam ini lebih dari perasaan emosi yang lain. Seorang mungkin putus dari hubungan yang sudah jalan bertahun-tahun hanya karena jemu. Bukanlah karena tidak cinta atau tidak sayang. Mereka jemu melakukan kebiasaan yang sama bertahun-tahun, dan ingin suatu hal yang baru. Kontrol rasa jemu apabila Kamu ingin abadi dalam hubungan.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.