Minggu, 17 September 2017

Kenali Penyebab Bintik-Bintik Hitam di Kaki dan Tangan Serta Cara Mengatasinya

Hasil gambar untuk Cara Menghilangkan Strawberry Legs Pada Kaki

cara menghilangkan pori pori setelah bercukur - Siapa yang tidak ingin memiliki kulit kaki dan tangan yang mulus dan bersih. Tetapi sayangnya terkadang di bagian badan yang vital itu sering kali berwarna gelap, hitam atau timbulnya bintik-bintik di kulit.

Hal semacam ini sudah pasti sangat mengganggu penampilanmu bukanlah. Anda jadi tidak percaya diri lihat tangan dan kaki orang yang lain yang terlihat bersih dan mulus. Lalu bagaimana caranya mengatasinya?

Sebelumnya itu anda harus tau apa sebagai penyebabnya noda hitam itu, salah satunya yaitu :
  1. Pigmentasi, pengumpulan zat pewarna kulit yang berkumpul di satu titik dapat mengakibatkan pigmentasi perubahan warna kulit jadi lebih gelap. Bagaimana caranya mengatasinya? Dapat dengan memakai vitamin C, baik dikonsumsi atau dioles-oleskan dengan segera jadi lulur. Tersebut penyebabnya kita mengetahui pemakaian lemon dan madu yang dioleskan di kulit tangan dan kaki. Kandungan vitamin C berbahan alami ini juga akan menolong membuat cerah kulit dengan bertahap.
  2. Kotoran dan sel kulit mati, kotoran di kulit dan sel kulit mati yang jarang diangkat akan tersisa noda hitam pada kulit tangan dan kaki. Yang perlu anda kerjakan yaitu scrubbing memakai beberapa bahan alami seperti gula pasir, beras, dan bahan scrubbing beda yang dapat anda peroleh didalam lulur. Tetapi janganlah terus-terusan memakai scrubbing karena juga akan buat kulit mudah lecet.
  3. Terpapar cahaya UV, kontak dengan cahaya UV yang terus-terusan juga akan tersisa noda-noda hitam di bagian lengan atau kaki. Anda perlu tabir surya yang juga akan menolong mu tampil lebih putih dan bersih. Jagalah kulit dari terkena cahaya matahari dengan segera. Dapat dengan memakai baju yang lebih tutup. Janganlah lupa pakai lulur pemutih dari beberapa bahan alami seperti bengkoang, beras, susu, lemon, minyak zaitun dsb. 

Beberapa bahan ini juga akan menolong pemberian nutrisi yang diperlukan kulit, hingga tidak cuma bersih dan putih namun juga terlihat sehat dan lebih fresh. Ingin cobalah?

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.